Nuris dan Jadid Kembali Raih Medali Karate

Jadid Camelia Hayrunisa, peraih Medali Perak Kumite Perorangan Senior 48 kg.

Nama MAN Kota Batu kembali harum di kancah nasional dan internasional. Dari kompetisi Karate, Khatijah Chyntadewi Nurislami siswi kelas XI-L dan Jadid Camelia Hayrunnisa, siswi kelas 12 MIPA 5 menyumbangkan 2 medali dalam ajang International karate Championship Piala Kemenpora RI ”Yogyakarta Open Tournament IV”. Turnamen Internasional yang berlangsung selama 3 hari, 23-25 Agustus 2024 bertempat di GOR Among Rogo, Umbul Harjo, Yogyakarta diikuti sekitar 128 kontingen dari dalam dan luar negeri. Nuris menyabet juara 1 kumite perorangan Junior 59 Kg Putri, dan Jadid meraih Juara 2 Kumite Perorangan Senior 48 Kg Putri.

Khadijah Chityadewi Nurislami, peraih Medali Emas Kumite Perorangan Junior 59 kg.

Nuris berharap bisa masuk timnas dan mendapatkan prestasi di kancah internasional sehingga mengharumkan Bangsa Indonesia. Dengan capaian ini, diharapkan kedua atltit putri ini terus konsisten menorehkan prestasi dalam ajang-ajang berikutnya.

 

Patria Manggala MAKOBA Sumbang 2 Piala 

Memasuki akhir Agustus, Pramuka MAN Kota Batu menutup kabar gembira dengan prestasi tingkat provinsi. Patria Manggala mengirim 2 regu dalam even lomba PORNIKA (Prestasi Olahraga Seni dan Kepramukaan) XI yang diselenggarakan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, berempat di Kepanjen, 31 Agustus 2024. Regu Putra Patria menyumbang Juara 2 Business Plan sedangkan Regu Putri meraih Juara 3 Pionering Putri. Capaian regu Pramuka binaan Kak Ana Marissa ini menjadi penutup prestasi MAN Kota Batu di Bulan Agustus 2024.

Juara 3 Pioneering Regi Putri dan Regu Putra peraih Juara 2 Business Plan.

Akhir Agustus, Karate dan Pramuka lengkapi Torehan Prestasi MAN Kota Batu

Satu gagasan untuk “Akhir Agustus, Karate dan Pramuka lengkapi Torehan Prestasi MAN Kota Batu

  • 17 September 2024 pukul 18:17
    Permalink

    Kalian sangat luar biasa , fisik yg kuat dan sehat di tambah jiwa yg tetap semangat dalam meraih prestasi … Selamat dan Sukses

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *