TAHFIDZ

Tahfidz merupakan program unggulan MAN Kota Batu bagi peserta didik penghafal alquran. Program menghafal Al-Qur’an upaya pembentukan keterampilan, pengetahuan, dan sikap secara maksimal dalam menghafal Al-Qur’an peserta didik.

RISET

Riset atau penelitian merupakan program unggulan MAN Kota Batu untuk menunjang peserta didik berfikir kritis dan sistematis. Riset sebagai wadah peserta didik dalam meraih prestasi baik tingkat kota/kab, provinsi, nasional maupun internasional.

KELAS OLIMPIADE

Kelas olimpiade menjadi salah satu program unggulan MAN Kota Batu dalam memberi wadah peserta didik dalam mengembangkan potensi akademik bidang ilmu pengetahuan alam dan ilmu pengetahuan sosial.

KELAS OLAHRAGA

Kelas olahraga menjadi salah satu program unggulan MAN Kota Batu dalam memberi wadah peserta didik dalam mengembangkan potensi non-akademik khususnya olahraga. Kelas olahraga mendukung peserta didik untuk mengembangkan potensinya di olahraga.

LITERASI

Literasi program unggulan MAN Kota Batu sebagai upaya menumbuhkan budi pekerti, budaya membaca dan menulis, kreatifitas dan inovasi peserta didik dan pendidik.