Senin, 17 Oktober 2022, para siswa MAN Kota Batu semangat mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Elfara radio dan Glow and Lovely. Kegiatan ini diikuti kurang lebih dari 150 siswa kelas X sampai XII. Rizka Nadiyah Hayuningrum menyampaikan materi publik speaking dengan sangat menarik. Publik speaking sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam menghadapi orang lain. Di dalam pembelajaran, ketika kita mempresentasikan tugas juga dibutuhkan publik speaking yang baik. Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta mengikuti dengan baik dan senang. Mereka juga antusias dalam bertanya dan mengikuti game yang diberikan oleh tim dari elfara dan glow and lovely.

Pada kegiatan ini seluruh peserta juga mendapatkan simple produk glow and lovely. Kak Zuma menyampaikan bahwa produk ini bekerjasama dengan elfara dan memiliki program school to school di seluruh Indonesia. MAN Kota Batu merupakan salah satu dari 10 sekolah di Kota Malang yang menjadi sasaran kegiatan ini. Setiap sekolah akan mendapatkan materi publik speaking, foto challenge dan simple produk. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada siswa tentang perawatan, karena ketika diri kita terawat maka akan semakin percaya diri. “Para siswi tidak perlu takut lagi pakai hijab putih, karena wajah akan tetap glowing setelah menggunakan glow and lovely” kata mbak Zuma Elfara.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan tantangan membuat iklan dari produk yang diberikan. Para siswi berebut maju kedepan untuk mengikuti tantangan tersebut. Akhirnya terbentuk 3 tim yaitu Siqotun Nafsi (percaya diri), Gemai dan New Hype. Ketiga tim tersebut berdiskusi untuk menyelesaikan tantangan dalam mempromosikan produk dengan bekal materi publik speking yang diterima. Beberapa menit kemudian mereka mempraktikkan dalam mempromosikan produk dan dimenangkan oleh tim Siqotun Nafsi (percaya diri). Tim yang sudah berani tampil mendapat hadiah berupa hijab masing-masing anak. Mereka juga memberikan 2 cermin full body untuk sekolah yang bisa digunakan seluruh siswa-siswi MAN Kota Batu dalam menghias diri agar semakin percaya diri selama di sekolah. (ind&redAksi)

Elfara Bersama Glow and Lovely Berbagi Ilmu Publik Speaking Kepada Siswa MAN Kota Batu
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *