WhatsApp Image 2022 10 24 at 09.21.28

Berita prestasi peserta didik MAN Kota Batu terus mengalir deras setiap harinya. Kali ini datang dari salah satu siswi kelas X IPS 1, Riska Dwi Anggraeni. Riska berhasil menyabet medali perak dalam ajang Garuda English Competition 2022. Kegiatan yang diadakan oleh Olimpiade Indonesia (OI) ini memperlombakan siswa-siswi mulai dari tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/MA/SMK Se-Indonesia. Kompetisi tahun ini dilaksanakan online pada tanggal  09 Oktober 2022 yang digelar secara terbuka bagi siswa sekolah/madrasah seluruh Indonesia.

Ucapan selamat pun mengalir di grup whatsapp MAN Kota Batu. Seluruh elemen menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada siswi yang telah mengharumkan nama MAN Kota Batu di tingkat nasional tersebut.

riska

Riska sendiri mengaku begitu bersyukur dan sangat bahagia dengan apa yang telah diperolehnya dari Garuda English Competition ini. “Usaha saya dalam mempelejari kisi-kisi materi ternyata berbuah manis dengan memperoleh medali perak ini”, ujarnya.

Meskipun berhasil menyabet medali perak pada Garuda English Competition 2022, dia belum merasa puas dengan hasil ini dan berharap bisa menambah prestasi yang lebih baik lagi, “harapan saya kedepannya bisa lebih berkembang lagi dan menjadi juara umum supaya bisa membawa pulang piala”, pungkasnya.

Terlepas dari semua kerja kerasnya dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi Bahasa Inggris, tentu saja tidak terlepas dari do’a dan dukungan dari keluarga juga semua elemen warga MAN Kota Batu. (Din & Tim RedAksi)

 

Siswi MAN Kota Batu Bawa Pulang Medali Perak Dari Event Garuda English Competition 2022
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *