WhatsApp Image 2022 10 31 at 11.07.40

Sabtu, 29 Oktober 2022. Anggota pramuka Gugus Depan MAN Kota Batu Patria Manggala berhasil memborong Juara 1 pa dan pi dalam kegiatan Kemah Bakti 2022 Kwaran Batu. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 27-29 Oktober 2022 dalam rangka Tegak Dega dengan tema kegiatan “ Bersama Penegak Bakti Untuk Mengabdi”. Perkemahan Wirakarya, Kemah bakti atau biasa disingkat PW adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega berbentuk perkemahan besar, untuk mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat. Pada perkemahan kali ini ada banyak kegiatan yang dilakukan, diantaranya diskusi pramuka, peringatan sumpah pemuda, bakti sosial di lingkungan bumi perkemahan, game, api unggun, pensi dan lomba video kreatif yang dilaksanakan selama 3 hari.

Aura Anya (XII Agama) sebagai Pimpinan Sangga Malahayati merasa senang dan bangga bisa meraih presatasi ini. Menurutnya hal ini bisa tercapai atas kerja keras, kekompakan, dan do`a seluruh anggota tim. Dia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya yaitu Rosyada Nur M (XII Mipa 1), Firmala (XII Mipa 4), Arum Kumala (XI Mipa 1), Sasmita Ika  (XI Mipa 1), Nur Aisyah (XI Mipa 2), Reza Amaria Z (XI Mipa 2), Thalita Azalia (XI Agama 2) dan Venizha Al-Farahdin A (X Mipa 4) yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab. Begitu juga Ahmadani Fariel D.P (XI Mipa 1) sebagai Pimpinan Sangga Pangeran Antasari turut bahagia dengan hasil yang diperoleh. Fariel juga bangga anggota timnya yaitu Masna Alfi D (XII Mipa 1), Hafriza Dafa R (XII IPS 1), Rizky Maulana (XI Mipa 2), In`am Ghaly D.H (XI Mipa 2), M. Fakhrur Rozi (XI IPS 2), M. Esa RY (XI Mipa 3) dan Fadil Muhamma (X IPS 2) telah mengikut kemah dengan baik.

WhatsApp Image 2022 10 31 at 11.07.43

Kemah Bakti selama 3 hari membuat para anggota makin semangat lagi untuk berpramuka. Dari kegiatan tersebut mereka mendapatkan pengalaman, ilmu dan pastinya teman-teman baru dari berbagai gugus depan lain. Menurut Aura yang terpenting dalam kegiatan pramuka ini kita mendapat pengalaman, prestasi dan relasi. Dia juga berpesan kepada adik-adik semua,” Tetaplah berusaha dan berlatih untuk mengharumkan MAN Kota Batu”. Salam Pramuka! (Ind&TimRedAksi)

Patria Manggala Gugus Depan MAN Kota Batu Berhasil Memborong Juara 1
Tag pada:        

Satu gagasan untuk “Patria Manggala Gugus Depan MAN Kota Batu Berhasil Memborong Juara 1

  • 31 Oktober 2022 pukul 12:18
    Permalink

    MasyaAllah Pramuka MAN Hebat, terus berkarya dan tetap semangat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *