WhatsApp Image 2022 11 14 at 07.50.28 1

Dzaky Pratama Ahmad Dani kelas X IPS 3 kembali menorehkan prestasi di Cabang Olah Raga Karate. Pada Event Karate Ganesha Cup II yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) pada Sabtu (12/11/2022) dan Minggu (13/11/2022), Dzaky meraih Juara 1 Junior Kumite Putra dan Juara 1 Best of The Best Putra Cadet Junior.

Pada even tersebut, Kurang lebih 850 peserta dari kota-kota di Jawa Timur ikut berpartisipasi.  Acara yang digelar dalam berbagai kelas dari usia dini, TK-SMA, dan umum (mahasiswa) ini juga dipantau langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Federal Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) Jawa Timur, Samsul Muarif beserta jajarannya, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Jawa Timur, Gunadi Handoko dan Ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Jatim.

Meskipun sudah ada banyak prestasi yang diraih Dzaky di bidang karate, hal ini tidak lantas membuatnya puas. Banyak hal yang dia pelajari di setiap pertandingan. Bermacam-macam lawan membuat dia terus menyemangati dirinya untuk meningkatkan latihan. “Menang hari ini, belum tentu menang di hari nanti. Kalah hari ini, belum tentu pula kalah di petandingan-pertandingan selanjutnya. Maka, semua atlit harus tetap konsisten menjaga latihan,” tuturnya. (ind&timRedAksi)

Siswa MAN Kota Batu sebagai Best of The Best Putra di Even Karate Ganesha Cup II
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *