Picture1

Batu, 3 Desember 2022. MAN Kota Batu kembali meraih prestasi di tingkat nasional, sebanyak tiga medali berhasil diraih oleh peserta didik MAN Kota Batu pada Kompetisi Mapel Ekonomi dan Geografi Gojo Socio Language Olympic jenjang SMA/SMK tingkat nasional yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2022. Pada ajang ini peserta didik MAN Kota Batu harus bersaing dengan ratusan peserta lainnya dari seluruh wilayah Indonesia.

Adapun ketiga medali yang berhasil diraih oleh peserta didik MAN Kota Batu ini masing-masing disumbangkan oleh Nisrina Azwa kelas X IPS 1 dengan torehan medali perak pada mata pelajaran Ekonomi, Giska Putri Amelia dan Anggun Vanina dari kelas X IPS 1 yang masing-masing menyumbangkan medali perak dan medali perunggu pada mata pelajaran Geografi.

Kabar bahagia ini tentu saja semakin menambah banyak rentetan positif peserta didik MAN Kota Batu dalam event olimpiade yang diikuti. Kepala Madrasah MAN Kota Batu, Drs. H. Farhadi M.Si beserta jajaran dewan guru merasa bahagia dan bangga atas capaian yang telah diraih oleh peserta didiknya. Menurut Farhadi, keberhasilan yang diraih oleh peserta didik ini semata-mata adalah hasil belajar dengan sungguh-sungguh teriring restu dan do’a dari semua elemen yang ada di lingkungan MAN Kota Batu.

“Semua prestasi yang berhasil diraih selama ini adalah bukti bahwa proses belajar yang sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang cemerlang,” ujarnya. Farhadi juga semakin optimis para peserta didiknya masih punya banyak waktu juga kesempatan untuk terus berkembang dan meraih prestasi terbaik.

Di sisi lain, Nisrina, Anggun dan Giska juga mengaku sangat bahagia bisa meraih medali perak dan perunggu dalam ajang Gojo Socio Language Olympic. Pada awalnya mereka tidak pernah menyangka akan bisa melaju sampai jauh dan membawa pulang medali perak juga perunggu.

“Tentu saja penghargaan ini menjadi sebuah anugerah yang sangat patut di syukuri dan semoga kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” ujar mereka bertiga. (Din & Tim RedAksi)

MAN Kota Batu Raih 3 Medali Pada Event Gojo Socio Language Olympic
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *