Kota Batu, 14 Juli 2023 – MAN Kota Batu kembali meraih prestasi gemilang setelah berhasil menjadi juara umum dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota/Kabupaten yang diumumkan pada Jumat, 14 Juli 2023. Prestasi ini menjadi bukti keunggulan siswa-siswi MAN Kota Batu dalam kompetisi tingkat Kabupaten/Kota.

Kepala Madrasah MAN Kota Batu, Farhadi, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh para siswa-siswi. Ia menyatakan, “Prestasi ini adalah bukti nyata dari kualitas pendidikan di MAN Kota Batu dan semangat belajar siswa-siswi kami. Kami sangat bangga dengan mereka dan memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya dan dedikasi mereka dalam mengembangkan potensi di bidang sains.”

Adapun kontingen MAN Kota Batu yang berhasil meraih juara diwakili oleh Maryam Khoirun Nisa dan Amekta Auliya Zahro (bidang geografi), Sasmita Ika Zumaroh dan Utiya Rahmah (bidang biologi), Naylil Falach dan Nisrina Azwa (bidang ekonomi), Meisya Saskia Cahyaningtyas dan Naila Acintya Zahirah Putri (bidang matematika), Arum Kumala dan Galang Rizki Pratama (bidang fisika) serta Levina Najdah Arnaz dan Grisella Abril Gladis Calista (bidang kimia).

Prestasi MAN Kota Batu dalam KSM tingkat Kota/Kabupaten ini tidak hanya mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari Kepala Madrasah, tetapi juga membanggakan seluruh guru, orang tua, dan masyarakat Kota Batu. Keberhasilan ini akan menjadi motivasi yang lebih besar bagi siswa-siswi MAN Kota Batu untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang di masa depan.

“Nantinya siswa-siswi ini akan mempersiapkan diri untuk melanjutkan di tingkat provinsi” pungkas Farhadi.

kontingen KSM MAN Kota Batu
kontingen KSM MAN Kota Batu
MAN Kota Batu Raih Gelar Juara Umum Kompetisi Sains Madrasah 2023 Tingkat Kota/Kabupaten
Tag pada:            

Satu gagasan untuk “MAN Kota Batu Raih Gelar Juara Umum Kompetisi Sains Madrasah 2023 Tingkat Kota/Kabupaten

  • 15 Juli 2023 pukul 19:26
    Permalink

    Barakallah…selamat dan sukses buat semuanya…. Terus semangat berjuang berkomepetisi untuk tingkat selanjutnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *