Final Futsal X-I vs XI IPS 3

Satu kegiatan yang paling ditunggu setiap usai pelaksanaan PAS atau PAT adalah classmeeting. Kegiatan ini sebagai ajang refreshing para siswa setelah melaksanakan PAT pada tanggal 3-12 Juni lalu. Classmeeting kali ini bertajuk MINICREW (refresh your mind with your crewnity) yang dibuka pada tanggal 13 Juni 2024 dan ditutup pada tanggal 14 Juni 2024. Meskipun hanya dua hari, para siswa sangat antusias menikmati dan memeriahkan acara ini. Lomba kali ini hanya futsal yang diikuti 1 tim berisi 5 siswa dan lomba EsBatu (Estafet Balon Tempur) yang diikuti 1 tim berisi 10 siswi mewakili setiap kelas. Permainan EsBatu yaitu siswi menyalurkan balon kepada temanya sebanyak 6 siswi dengan peraturan balon tidak boleh jatuh jika jatuh maka akan diulangi, setelah sampai ke garis maka dilanjutkan 4 siswi mengeluarkan bola dengan sedotan dari jaring.

di lomba EsBatu peserta mengapit balon

Apel pembukaan classmeeting dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Farhadi, M. Si.  Bertempat di dua lokasi yang berbeda kedua lomba tersebut melakukan babak penyisihan secara serentak. Lomba EsBatu berada di Aula dan lomba futsal berada di lapangan basket. Meskipun sempat diwarnai dengan turunnya hujan, namun hal itu tidak melunturkan semangat para pemain. Pada hari kedua, lomba dilanjutkan dengan babak semi final dan final.

Sebelum babak final futsal dimulai, satu pertandingan yang tak kalah seru adalah pertandingantim gabungan siswa dan tim para guru. Permainan sengit pun tak terelakkan, tim gabungan siswa yang merupakan pemain-pemain berbakat berhasil mengalahkan tim para guru dengan skor 6-2.

Pertandingan futsal antara Tim Siswa dan Tim Guru

Di akhir permainan, futsal dimenangkan oleh X-I sebagai juara 1, juara 2 diraih kelas XI-IPS 3, dan juara 3 oleh XI-MIPA 5. Sedangkan pada lomba EsBatu juara 1 dimenangkan oleh XI-IPS 3, juara 2 oleh XI-MIPA 4, dan juara 3 oleh XI-MIPA 1. Sebelum mengumumkan kejuaraan, ditampilkan persembahan dari siswa yaitu tarian dari tim tari dan lagu yang dibawakan oleh Shakinata dari XI-MIPA 5. Classmeeting ditutup kembali oleh pak Farhadi M. Si. (Nada)

Classmeeting MAN Kota Batu, Refresh bersama Minicrew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *