Senin, 9 Januari 2023. Upacara pelantikan pengurus OSIS periode 2022/2023 dimulai tepat pukul 07.55 WIB di lapangan baru MAN Kota Batu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dengan khidmat. Para siswa yang tergabung dalam paskibra MAN Kota Batu ikut mengawal para petugas upacara dan pelantikan. Para peserta memakai jas almamater MAN Kota Batu.

Dalam Sambutannya Farhadi selaku kepala madrasah menyampaikan bahwa seluruh siswa patut bersyukur dengan adanya lapangan ini bisa melaksanakan upacara maupun kegiatan lain yang dapat memuat seluruh siswa. Pada tanggal 3 Januari kemarin juga sudah digunakan untuk memperingati HAB Kemenag yang dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai se-Kota Batu. Kegiatan pelantikan ini adalah puncak dari rangkaian yang di awali dengan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS, LDKS pengurus OSIS yang dimulai pada hari Sabtu – Minggu kemarin dan ditutup di Telaga Madiredo Pujon. Pada hari ini para pengurus akan dilantik setelah mengemban amanah dari sekolah. Farhadi juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah dilantik dan terimakasih kepada pengurus lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Menurut Farhadi tidak mudah menjadi pengurus OSIS karena mereka harus bisa menjembatani semua saran juga kritik antar siswa dan sekolah. Harapannya juga semoga yang sudah dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik.

Pelantikan pengurus OSIS 2022/2023 yang menjadi Ketua Umum yaitu M. Noor Faiz (XI IPS 3), Eka Berlia Heni (X MIPA 3) Ketua 1, Thoriq Abdul Wahab (XI Agama 2) Ketua 2 dan 49 siswa lainnya yang terdiri dari siswa kelas X, XI. Acara dilanjutkan penyerahan selempang dari pengurus OSIS tahun 2021/2022 kepada ketua dan masing-masing koordinator sekbid pengurus OSIS 2022/2023. Pelantikan pengurus OSIS oleh Kepala Madrasah yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pengurus baru, penanda tanganan perpindahan kepengurusan, ucapana selamat dari semua guru dan diakhir dengan do`a. (Ind&TimRedAksi)

Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2022/2023 Penuh Suka Cita
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *