Drs. H. Sahid, MM. sejak bulan Februari lalu bertindak sebagai Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Batu menggantikan Drs. H. Imam Turmudi, M.Ag.  Pada hari Kamis, 16 Maret 2023 lalu Sahid memberikan pembinaan  di gedung aula MAN Kota Batu. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN Kota Batu yang dimulai pukul 13.30 WIB dan berakhir tepat pukul 14.30 WIB.

Mengawali sambutannya, selain m[emberikan perkenalan singkat. Sahid mengingatkan pentingnya sebagai pegawai di bawah naungan Kementerian Agama untuk meningkatkan kedisiplinan. Selain itu, diharapkan para pegawai juga bisa berkerja keras, tuntas, dan ikhlas. Sebagai seorang pendidik, sudah sepatutnya para guru di MAN Kota Batu ini untuk memiliki ahklak yang mulia sebagai teladan untuk para siswa.

Sahid juga berharap para guru dan pegawai di MAN Kota Batu bisa menyiapkan secara maksimal terkait agenda-agenda program MAN Kota Batu yang meliputi  Penerimaan Peserta Didik Baru, Asesment Madrasah, Pekan Olah Raga dan Seni, Madrasah Smart Digital, dan berbagai kegiatan lain menjelang Ramadhan.

Selain terkait dengan program-program sekolah, Sahid juga mengingatkan agar kita semua serius menghadapi masalah pernikahan dini yang terjadi pada peserta didik. PIhak madrasah diharapkan bisa mengupauayakan siswa-siswi MAN Kota Batu bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan tidak terburu-buru menikah. Mengingat tingginya angka pernikahan dini dan berlanjut pada tingginya perceraian, maka salah satu solusi untuk menghadapi permasalahan ini adalah melakukan pencegahan pernikahan dini.

Berikan Pembinaan di MAN Kota Batu Plt Kepala Kankemenag Kota Batu Singgung Tentang Pernikahan Dini
Tag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *