Kamis (07/09/2023) Rombongan tim MYRES ini tiba di MAN Kota Batu sekitar pukul 21.00 WIB. Seperti dua siswa berprestasi sebelumnya, kedatangan dua siswa ini disambut bak pahlawan dengan sukacita. Meskipun kedatangan mereka pada malam hari, tak menghalangi sejumlah guru dan siswa yang tinggal di ma’had untuk bersama-sama menyambut kedatangan mereka. Sejumlah siswa yang merupakan santri ma’had AL-Ulya MAN Kota Batu berperan besar dalam meramaikan sambutan ini. sebagian dari santri putra mengiringi kedatangan mereka dengan bacaan shalawat dan iringan rebana, sementara santri lainnya, bak menyambut artis K-Pop, mereka membuat formasi barisan dengan menyalakan lampu hand phone mereka masing-masing.

Kepala MAN Kota Batu, Farhadi berterima kasih atas sambutan kedatangan rombongan tim. Farhadi dengan bangga menyampaikan rasa suka citanya atas prestasi yang diraih MAN Kota Batu di ajang kompetisi riset nasional ini. Prestasi ini merupakan salah satu prestasi beruntun yang dicapai MAN Kota Batu setelah prestasi kompetisi robotik di Korea dan kejuaraan renang di ajang OS2N Jawa Timur beberapa waktu yang lalu. Farhadi sangat bersyukur atas prestasi-prestasi yang sudah dihasilkan siswa siswi MAN Kota Batu dan bertekad untuk terus memaksimalkan pembinaan siswa-siswa berbakat yang ada di madrasah ini, sehingga MAN Kota Batu bisa mensejajarkan diri dengan madrasah-madrasah berprestasi lainnya.

 

Rahmatullah, S. Sos, Kasubag Kemenag Kota Batu yang ikur serta mendampingi tim MYRES MAN Kota Batu selama berada di Kendari, menyampaikan kebanggaanya pada MAN Kota Batu, dimana setelah dua belas tahun kompetisi riset ini diadakan dan berkali-kali juga MAN Kota Batu mengikuti ajang tersebut, pada akhirnya MAN Kota Batu bisa menembus grand final, menurutnya, ini adalah awal sejarah prestasi di ajang MYRES dimulai, lebih lanjut Rahmatullah berharap, di ajang MYRES tahun depan, tidak hanya tim di bidang Matematika, Sains, Pengembangan Teknologi (MST) saja yang berhasil lolos, melainkan juga di dua bidang lainnya.

Sambutan Bak Artis K-Pop Warnai Kedatangan Tim MYRES 2023 MAN Kota Batu

Satu gagasan untuk “Sambutan Bak Artis K-Pop Warnai Kedatangan Tim MYRES 2023 MAN Kota Batu

  • 9 September 2023 pukul 08:25
    Permalink

    Semangat dan terus berprestasi. 💪😍

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *