Senin (6/11/23) Berbeda dengan hari-hari senin sebelumnya yang biasanya diawali dengan kegiatan upacara bendera, kali ini MAN Kota Batu mengawali kegiatan dengan Apel Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk masa jabatan 2023-2024. Kegiatan ini mengawali pergantian era kepemimpinan dari M. Faiz Noor (OSSMABA 45) kepada Eka Berlia (OSSMABA 46), yang akan memimpin OSIS selama satu tahun ke depan.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 pagi di lapangan gedung baru dengan dihadiri oleh seluruh siswa kelas 11 dan 12, dewan guru, dan staf sekolah. .

Kepala Madrasah, Farhadi, memberikan apresiasi atas kinerja pengurus OSIS periode 45 untuk semua kerja luar biasanya. Lebih lanjut, Farhadi memberikan pesan inspiratif kepada pengurus OSIS yang baru untuk lebih giat, kreatif, dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas mereka. Farhadi juga meminta dukungan seluruh siswa kepada ketua OSIS terpilih untuk mendukung kesuksesan program-program yang sudah dicanangkan.

Pengurus OSIS yang baru menanggapi dengan antusias dan siap mengemban tugas mereka untuk mengawal kegiatan ekstrakurikuler, menyelenggarakan acara sekolah, dan menjadi perwakilan siswa di MAN Kota Batu.

Sementara itu, Ketua OSIS angkatan 45, M. Faiz Noor,menyampaikan perasaannya yang kini merasa sangat lega dan bahagia karena telah berhasil mengemban amanah selama satu tahun. Dia juga berpesan untuk pemimpin selanjutnya semoga bisa amanah dan bisa membawa OSIS semakin berkembang.

Selamat kepada pengurus OSSMABA 46, MAN Kota Batu berharap bahwa OSIS periode 2023-2024 akan menjadi penggerak positif di lingkungan sekolah, mewujudkan ide-ide kreatif, dan memberikan dampak positif bagi seluruh siswa. Semoga mereka mampu mewujudkan visi dan misi mereka dengan baik selama masa jabatan mereka.

Pelantikan OSSMABA 46 : Pengurus Baru Dengan Semangat Baru
Tag pada:        

2 gagasan untuk “Pelantikan OSSMABA 46 : Pengurus Baru Dengan Semangat Baru

  • 6 November 2023 pukul 15:41
    Permalink

    Semangaat buat OSIS MAN Batu, good jobs

    Balas
  • 6 November 2023 pukul 18:39
    Permalink

    Selamat buat pengurus baru OSSMABA… Semoga selalu sukses dan menjalankan tugas dengan amanah untuk kemajuan MAN Kota Batu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *